Bosen Drakor? 5 Series Barat ini Wajib Banget Kamu Tonton

Nonton drama Korea atau bekennya disebut drakor juga menjadi salah satu hal yang tak saya lewatkan selain menonton film. Cerita – cerita drama asal Negeri Ginseng ini memang terkenal sangat bervariasi dan unik. Namun, jika ingin mencoba suasana baru, menonton series barat bisa menjadi opsi yang tepat. Berikut saya rekomendasikan lima series barat semua genre … Lanjutkan membaca Bosen Drakor? 5 Series Barat ini Wajib Banget Kamu Tonton

Review Escape Room (2019)

Kalau dilihat dari judulnya, mungkin sudah ketebak film ini tentang apa. Film ini digarap oleh sutradara yang sama dengan Insidious : The Last Key, Adam Robitel, menceritakan tentang  enam orang yang tidak saling mengenal secara misterius menerima undangan untuk memainkan sebuah game. Dalam game tersebut, Zoey (Taylor Russell), Ben (Logan Miller), Jason (Jay Ellis), Mike … Lanjutkan membaca Review Escape Room (2019)

Playlist yang Cocok Didengarkan di Saat Hujan

Apa saja nih yang identik dengan bulan Desember? Liburan? Tahun baruan? Hujan? Atau kemunculan nilai IPK di portal kampus? Oke lupakan sejenak masalah sekolah dan pekerjaan. Bolehlah bersenang – senang sambil review resolusi tahun ini yang belum tercapai. Desember adalah bulan favoritku selain Juli. Selain karena keduanya sama – sama bulan liburan, suasana di bulan … Lanjutkan membaca Playlist yang Cocok Didengarkan di Saat Hujan

Anatomie

Seperti maxilla dan mandibula yang saling melengkapi, kitapun begitu Seperti digiti dan falcula yang saling menempel, kitapun begitu Seperti hepar yang tak utuh tanpa vesica fellea, kitapun begitu Seperti bolus yang selalu bermuara di kloaka, Ah, aku rasa kitapun begitu

Venom, Symbiote yang Menyeramkan, Bijak, dan Kocak

Venom merupakan karakter antihero milik Marvel Comics yang muncul di Spiderman universe. Film ini termasuk salah satu film yang paling dinantikan di tahun ini. Salah satu alasannya karena film ini menggaet bintang film Tom Hardy. Awal nonton trailernya, aku pribadi memang sudah kepincut sama pesona Hardy pas bagian scene di atas motor. Soalnya sosok Venom … Lanjutkan membaca Venom, Symbiote yang Menyeramkan, Bijak, dan Kocak

The Nun, yang Katanya The Darkest Chapter in The Conjuring Universe

The Nun ini adalah film horor yang paling dinantikan di sepanjang 2018, khususnya bagi penggemar The Conjuring universe. The Nun sendiri akan menceritakan asal mula kemunculan valak, hantu berwujud suster di The Conjuring 2 yang sempat booming dipertengahan 2016 silam. Kabar rilisnya film The Nun ini juga sempat mencuat di berbagai media. Mulai dari gimmick … Lanjutkan membaca The Nun, yang Katanya The Darkest Chapter in The Conjuring Universe

To All The Boys I’ve Loved Before, Romansa yang Menyenangkan

Kali ini aku akan kembali mereview filmnya netflix setelah sebelumnya aku mereview The Kissing Booth. Akhir – akhir ini, aku suka menonton genre romance. Padahal dulu sempat anti banget nonton genre ini. Bukannya baper, rasanya malah jijay haha. Dulu. Memang sampai sekarangpun aku masih susah baper kalau menonton yang berbau romance. Harus benar – benar … Lanjutkan membaca To All The Boys I’ve Loved Before, Romansa yang Menyenangkan